Belajar Conversation bahasa inggris

Mengapa conversation Bahasa Inggris  begitu Menantang

Untuk menjawab pertanyaan ini dengan lebih baik, Anda harus tahu bahwa pembelajaran bahasa terdiri dari dua hal: Input dan Output.

Masukan adalah semua pendengaran dan bacaan – segala sesuatu tentang bahasa Inggris yang Anda serap. Keluaran adalah semua tulisan dan berbicara. Orang cenderung memiliki waktu sulit untuk berurusan dengan keluaran, itulah yang akan saya bicarakan dengan Anda hari ini.

Ketika saatnya tiba untuk berbicara – dan untuk beberapa orang, untuk menulis – ada blok mental yang memperlambat percakapan. Anda memiliki kalimat sederhana dalam pikiran Anda, tapi entah bagaimana itu sulit dikatakan sebagai twister lidah. Inilah alasannya:

Anda tidak mendapatkan masukan dunia nyata.

Saat Anda belajar bahasa Inggris dari tempat les privat bahasa Inggris conversation di jakarta tidak banyak bicara, sulit mendapatkan masukan bahasa Inggris dunia nyata. Lantas, bagaimana rata-rata penutur asli berbicara saat bercakap-cakap?

Buku teks – bersama dengan materi pembelajaran lainnya yang dibuat khusus untuk pelajar non-pribumi – membuat percakapan terdengar lebih jelas dan sederhana. Kata-kata slang, idiom, aksen, kecepatan cepat dan tata bahasa yang tidak benar semuanya ditinggalkan, untuk memudahkan pemahaman bahasa Inggris bagi Anda.

Bahkan sebelum Anda mulai berbicara, Anda harus berlatih memahami seperti apa bahasa Inggris di dunia nyata.

Berbicara adalah keterampilan yang paling tidak dipraktekkan.

Mungkin Anda berlatih berbicara lebih sedikit karena Anda lebih suka menahan diri dan mendengarkan saat percakapan berlangsung. Mungkin itu karena Anda tidak merasa cukup percaya diri dalam kemampuan berbicara Anda. Atau, mungkin itu karena Anda belajar di rumah atau di kelas, dan sebagian besar waktu belajar Anda dihabiskan untuk membaca, menulis dan mendengarkan. Kecuali Anda memiliki pasangan percakapan yang baik atau tinggal di negara berbahasa Inggris, semakin banyak praktik berbahasa Inggris bisa menjadi tantangan tersendiri.

Itu sebabnya, secara umum, bentuk output ini paling tidak dipraktekkan. Mungkin cukup mendasar untuk hanya bergabung dalam percakapan, tapi untuk alasan apa pun tidak selalu demikian.

Percakapan bisa sangat menegangkan.

Jadi, Anda menemukan diri Anda berada dalam lingkaran orang yang berbicara dalam bahasa Inggris. Sangat menyenangkan untuk mendengarkan percakapan mereka, Anda mengerti apa yang mereka katakan dan Anda ingin berpartisipasi bersama mereka.

Namun, begitu Anda benar-benar harus mengucapkan kata-kata, Anda menjadi gugup dan telapak tangan Anda sedikit berkeringat. Siapa yang tahu apa yang mereka pikirkan tentang Anda jika Anda mengatakan hal yang salah atau mengatakannya dengan tidak benar? Bagaimana jika mereka tidak mengerti Anda? Bagaimana jika Anda membuat keseluruhan percakapan menyenangkan menjadi canggung?

Ini adalah hal yang sangat umum dan mudah dipahami yang perlu dikhawatirkan saat mencoba berbicara. Ini bisa membantu menjelaskan mengapa berbicara adalah bagian tersulit dalam pembelajaran bahasa. Jadi, jangan merasa kembali tentang hal itu – itu benar-benar normal. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membantu Anda mengatasi hambatan dalam belajar onversation bahasa inggris

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s